Keuntungan punya Kartu Member Oriflame

Haii... Semangat Pagi!!!

Banyak banget yang nanya sama saya, apa aja sih keuntungan punya kartu member oriflame??? 
Baiklah.. langsung aja kita bahas yuk!


MENJUAL

1. Keuntungan Langsung dan Bonus Point

Saat kita sudah terdaftar menjadi member oriflame dan kita melakukan order maka akan mendapatkan Keuntungan Langsung / potongan harga sebesar 23%. 
Setiap kelipatan Rp.6.600,- kalian mendapatkan 1 bonus point
Ilustrasi :
Nutrishake 
Harga Nutrishake di katalog adalah : Rp. 479.000,-
Punya kartu member oriflame           : Rp. 479.000 - 23% = 368.800
Keuntungan langsung anda               : 479.000 - 368.800 = Rp. 110.200,- 
Bonus point pembelanjaan anda     : 63     

*Lumayan buat nambah uang jajan ya (hahaha....)

2. Bonus Welcome Program dan Bussiness Class Program


Sebagai apresiasi Oriflame terhadap keputusan anda memilih bisnis ini, maka Oriflame memberikan Welcome Program atau Program Selamat Datang di Oriflame dengan memberikan Voucher product. Tapi tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya .... 
Welcome Program ini  lebih bersifat FUN, jadi buat para member baru bisa lebih semangat memulai bisnis KEREN ini!

Yuk kita kupass tuntas tentang keuntungan yang ini!

A . WELCOME PROGRAM 1
  • kumpulin 100 bonus point dari pembelanjaan kalian ya, terhitung 30 hari sejak kalian terdaftar menjadi member oriflame. 
  • Kalian mendapatkan 1 produk gratis senilai Rp. 100.000,- (produk gratis diambil di bulan berikutnya saat melakukan pembelanjaan pertama)
B. WELCOME PROGRAM 2
  • Tetap aktif di bulan kedua dan kumpulkan 100 bonus point dari pembelanjaan kalian 
  • Kalian mendapatkan 1 produk gratis senilai Rp. 125.000,-  (produk gratis diambil di bulan berikutnya saat melakukan pembelanjaan pertama) 
C. WELCOME PROGRAM 3 
  • Sampai di bulan ketiga kalian menjadi member oriflame dan kumpulkan kembali 100 bonus point dari pembelanjaan kalian
  • Kalian mendapatkan 1 produk gratis senilai Rp.150.000,-  (produk gratis diambil di bulan berikutnya saat melakukan pembelanjaan pertama)
D. BUSSINESS CLASS PROGRAM
  • Kumpulin 150 bonus point dalam 1 periode katalog, maka kalian berhak mendapatkan tambahan diskon 50% dari harga member untuk 1 produk favorite kalian.

 MENSPONSORI

                Nah..ini dia kunci suksesnya! Di sini peluang kita untuk mendapatkan penghasilan dan jenjang karir yang lebih. Kalian pasti gak mau kan dapet  Rp.120.000 aja dari keuntungan langsung? Ya.. syukur-syukur kalo bisa menjual sebanyak itu. Kalo ngga bisa, gimana? Dengan mensponsori kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungannya yaitu komisi dan bonus, jenjang karir dan cash award. Jenjang karirnya dapat dilihat di tabel di bawah ini ya. Bonus berupa uang tunai dan ditransfer langsung ke rekening bank kalian.


Nah.. coba deh kalian bandingkan dengan saat kalian hanya menjual sendirian...???

Sanggupkah anda mengumpulkan 200 bonus point yang setara dengan Rp.1.200.000,- per bulan? Pasti, ada beberapa calon prospek kalian menyatakan sanggup. Penjualan langsung 1.200.000 per bulan berarti anda memperoleh bonus langsung 23% sebesar 276.000 yang memang lebih besar dari apabila anda hanya mensponsopori Rp. 80.000.
Pastinya kalian juga gak mau kan cuma dapet mentok 276.000 terus tiap bulan? Pasti mau juga dong dapet bonus Rp.6.000.000,- per bulan? Kalo jawaban kalian MAAUUU... kalian harus menjual langsung Rp.66.500.000 setiap bulan! Sanggupkah anda??
Kebanyakan pasti jawabannya GAK SANGGUP. karena itulah kalian mengerjakan bisnis ini harus melalui program MENSPONSORI. Tentu saja kalian masih tetep bisa menjual produk kepada non member oriflame. Tapi ingat! supaya sukses memperoleh penghasilan bulanan, kalian harus mensponsori atau mengajak teman kalian untuk bergabung bersama oriflame (rekrut) dan membina mereka.
Bagaimana? Sudah siap memulai?
Berikut adalah ilustrasinya ya:

Bulan 1 setelah bergabung
Cerita deh ke 3 temen kalian, dan ajak mereka untuk bergabung dengan bisnis ini. Bulan ke 2 setelah rekrut 3 temen tadi, bantulah mereka untuk merekrut 3 orang. Bantuan sebaiknya berupa support waktu dan presentasi bisnis. Trus bilang deh sama 3 temen kalian tadi, dan yang direkrut itu untuk ingat kumpulin bonus point pribadi 100/bulan supaya bonus kita cair dan masuk ke rekening. Tanya deh sama teman kalian, kalian pengen kan punya penghasilan 6.000.000/bulan, langsung deh ajarin cara rekrut, tutup point 100 sama nge-bina para rekrutannya. Ga susah kan?? (EMANG GAMPANG BANGET KOK!)

Intinya, cerita terus sama temen-temen baru. Cerita apa ? ya cerita tentang peluang bisnisnya, dan ajak mereka (rekrut) ngerasaen yang kita rasain. Sukses bareng sahabat memang Luar Biasa rasanya. Ingatkan mereka untuk cerita sama 3 teman lainnya dan tuntaskan 100 point setiap bulannya. Percaya deh, kamu pasti bisa meraih karir di Oriflame.
Nah, apabila sudah di level 21% alias Senior Manager maka, jenjang karir berikutnya adalah....



Hayoo....Luarrr biasa apa Duaarr biasaa????
Lalu, selama kalian ada dalam jaringan QueNeno, maka kalian gak akan jadi anak hilang. Moga-moga akan selalu dikembangkan ya! Disini kita saling bantu, gak cuma offline aja loh bisa online juga. Banyak banget tools yang dikasi untuk menunjang kerjaan kita.
Kalau mau penjelasan lebih detail dan untuk meningkatkan skill kalian dalam menjelaskan bisnis ke calon rekrutan kalian, rajin-rajinlah untuk datang atau mengikuti Oriflame Oppurtunity Meeting training GRATISSSS. Karena memang penghasilan yang kita peroleh adalah dari menjual/memakai produk , melalui kegiatan mensponsori bukan dari hasil jual tiket meeting (hahahaha....), kaset motivasi, e-book, dll. 

Masih penasaran dengan SIMPLE-nya bisnis ini?
silahkan sharing ke:

 Riantini Harjaya

WA/TLP/SMS: 081260765436


With Love,
MeiAzz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOLOGI

BATU (3)